Mobil impian gw!!!harus punya nunggu harganya 50jt wkkwkkwwk...

Katanya mobil Mitsubishi Lancer Evolution X FQ-400 diklaim adalah yang terkencang dan terekstrim dari mesin Mitsubishi yang pernah dibuat. wowowowoowow bayangin aj kecepatanya bisa ampe 250 kpj. Itu juga gara2 udah dibatasi secara elektronik dikecepatan maksimal 250 kpj.

Lancer X ini masih tetap mengusung mesin bensin berkapasitas 2.0 liter turbocharged MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control). Hanya memerlukan 3,8 detik untuk FQ-400 bergerak dari diam ke 100 kpj (gilaaa kan)

Diyakini para ahli tehnik Mitsubishi mengoptimalkan bagian mesin pada suplai injeksi bahan bakar dan turbocharger hybrid terbaru. Peningkatan turbocharger ini juga diimbangi dengan bearing rendah gesekan, turbin bertemperatur tinggi dan memperkuat poros bearing untuk meningkatkan respon dan mengurangi turbo lag.

Turbocharger disuplai udara yang lebih dingin guna meningkatkan performa dan efisiensi. Pipa gas buang bermaterial stainless berdiameter 3 inci.

Engine Control Unit (ECU) pada Evo X FQ-400 telah disempurnakan dan menjanjikan akselerasi yang sensasional. Torsi tak sungkan memuntahkan 525 Nm pada 3.500 rpm. Traksi dan pengendalian tetap maksimal berkat Super All Wheel Control (S-AWC) yang dikombinasikan dengan Active Stability Control dan Active Centre Differential, Active Yaw Control dan Sport ABS menjanjikan FQ-400 mantap di tikungan, traksi dan cengkraman. S-AWC memiliki tiga pilihan yakni Tarmac, Gravel dan Snow.

Meningkatnya kemampuan FQ-400 saat menikung akibat jarak pijak kaki yang diperlebar dan penyesuaian suspensi lebih rendah. Komponen suspensi berupa pegas disuplai dari Eibach dan Bilstein untuk Shock Absorbers. Velg berdiameter 18 inci dibalut karet hitam lansiran Toyo Proxes R1R.

FQ-400 tetap menjanjkan pengendaraan yang sempurna untuk harian. Penyempurnaan pada chassis dan bodywork yang lebih ringan namun tetap memberikan tingkat keselamatan bintang lima Euro NCAP. Masih terdapat tujuh airbag di dalam kabin FQ-400, sabuk pengaman pretensioners dan ISO Fix jok anak.

Kenyamanan yang memanjakan penumpang antara lain; Bluetoth hands-free untuk telepon, CD-tuner dengan 30 Gigabite hard drive, DVD bernavigasi satelit dan kaca privacy. FQ-400 tetap menyajikan standar sebuah saloon premium namun dengan performa mesin yang menjanjikan. Bagi yang berminat bisa menebusnya $USD 80.103.

sumber: http://www.inilah.com/berita/otomotif/2009/06/01/111564/wow-evo-x-fq-400-terkencang/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yang Mau Kaya Instan

Belajar Mencintai Seseorang Yang Tidak Sempurna Dengan Cara Yang Sempurna

TaToooo...???