Sharing Antara Cowo nih...

Tadi pagi gw ngobrol ma temen gw, dia nanya "eh cup gimana si caranya bikin cewe kelepek2?" dia nanya ma gw dah kaya gw profesional aj masalah gtan hahaha....padahal gw cupu masalah begonoan...tapi secara singkat dan bijak gw jawab "bikinlah dia penasaran". hah...? ga tau bener apa ngga sih tapi yang pernah gw baca kaum hawa tuh diciptakan 300% rasa penasaranya melebihi kaum adam....tapi masalahnya selain itu cewe juga diciptakan 300% lebih bisa menutupi perasaan dirinya sendiri dibandingkan dengan cowo....hal itu doang yang bikin kita sebagai kaum laki-laki susah untuk bisa bikin wanita "kelepek2" (kata2 temen gw tuh). mmm...tapi masalah itu bisa diatasi karena katanya wanita itu kebanyakan situasional, maksudnya ada satu waktu dimana dia bener-bener terbuka tentang perasaanya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yang Mau Kaya Instan

Belajar Mencintai Seseorang Yang Tidak Sempurna Dengan Cara Yang Sempurna

TaToooo...???