Yang Mau Kaya Instan

Tadi pagi sebelum kuliah, gw dijemput ma temen gw trus abis gt kan gw belom mandi tuh...gw mandi trus tmn gw browsing2 gt d kompi gw, abis gw mandi gw liat dia buka paan aj, dan tenyata apa coba dia berjudi oh my god...(kaya judul film d bioskop sekarang), hahah seperti biasa LEBAAY....bkn masalah judinya si kalo gw tapi dia judinya tuh bener2 niat dia masang ga dikit2 1jt gila kan untuk seukuran mahasiswa kalo kata gw si berlebihan, tapi katanya kemaren hari selasa dy baru dapet duit 700 rb hasil kemenanganya dari taruhan dy wkt hari senin, gila juga ya dipikir2 dalam sehari dapet 700rb modal feeling doang ma keberuntungan humf....padahal dia ga ngerti tim yang dia jagoin itu bagus apa ngga soalnya yang dipertaruhin itu kaya sepak bola liga australia, liga rusia, dll lah yang nama tim2nya tuh aneh2, trus ada juga Tennis lapangan, golf, dll
Katanya si dulu pas pertama dia cuma nabung di bank BCA dgn saldo 200rb buat modal dan sekarang coba tebak saldo dia berapa? 2jt.......... duit 2 jt itu sengaja ga diambil cuma buat diputerin lagi ma dy, dia ngambil duit kalo dy menang aj kaya hari ini nih berarti temen gw ngambil 700rb dapet dr taruan kemaren, so td kan dia taruhin lg tuh 1 jt, besok kalo dia menang dia dapet 1.750.000 keren kan?kalo menang saldo dy bsk jd 3.750.000 dan kalo kalah saldo dy jd 1jt wow...hahhaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Mencintai Seseorang Yang Tidak Sempurna Dengan Cara Yang Sempurna

TaToooo...???